Adil Hasan Sammana : Menghimbau Orang Tua Siswa, “Berikan Perhatian Kepada Anak Didik Kita”

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Adil Hasan Sammana, Kepala Kelurahan Bonto Langkasa, Kecamatan Minasate’ne,  dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SMP 2 Minasate’ne Sabtu (6/1) menghimbau kepada segenap orang tua siswa, untuk senantiasa memberi perhatian kepada anaknya atau anak didik kita.

“ Kemarin di samping stadion Andi Mappe, Pangkajene, telah terjadi perkelahian anak didik kita, dan itu termuat di media sosial (medsos)” ujarnya.

Adil Hasan Sammana di hadapan ratusan orang tua siswa, dalam pengarahannya menegaskan bahwa perlunya anak-anak kita untuk di berikan perhatian besar, karena mereka itulah sebagai generasi penerus bangsa, sehingga di butuhkan perhatian dari kita semua.

Selain itu, Adil  juga mengharapkan kepada masyarakat di Kelurahan Bonto Langkasa pada khususnya, kiranya melaporkan dikantor Kelurahan, jika ada anak-anak kita yang tidak lanjut sekolah, untuk  mengetahui apa penyebabnya sehinga dia tidak sekolah.

Dengan adanya kebijakan Bupati Pangkep. H. Syamsuddin Hamid, untuk membantu Mahasiswa kita dari semester 1 sampai 8, “Itu Pemerintah Pangkep membayarkan SPP nya mahasiswa kita, dari semester 1 sampai 8. Ujarnya. (Herman Djide)