Ahmad Hanafi Rais Memberikan Suport Kepada Umar Muhammad Caelg DPRD Provinsi Sulsel

INDONESIASATU.CO.ID:

Ahmad Hanafi Rais Mendukung Umar Muhammad Caelg DPRD Provinsi Sulsel

JAKARTA- Ahmad Hanafi Rais Wiryosudarmo, Salah satu Praktisi dan Politisi dari Partai Amanah Nasional (PAN) yang sudah lama berkiprah diperpolitikan nasional bahkan Internasional, Tokoh muda yang dikenal salah satu anggota DPR RI berbasis keilmuan hubungan Internasional, ini memberikan suport penuh kepada Umar Muhammad Calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi-Selatan pada pemilihan tahun 2019.

Untuk pemilu Legislatif 2014, Hanafi mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI Dapil Daerah Istimewa Yogyakarta (meliputi Kabupaten Bantul, Kabupaten Gunung Kidul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Sleman, dan Kota Yogyakarta) lewat Partai Amanat Nasional dengan nomor urut 1. Kali ini, Hanafi lolos menjadi anggota DPR RI dengan perolehan suara terbanyak se-Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pada periode 2014-2019, Hanafi bertugas menjadi Wakil Ketua Komisi I DPR-RI yang membidangi pertahanan, intelijen, luar negeri, komunikasi dan informatika, kinipun telah memberikan spirit dan semangat kepada Umar Muhammad, bila jadi wakil rakyat, maka harus berjuang untuk kepentingan rakyat, kepentingan negara.

Sementara itu Umar Muhammad yang dihubungi Minggu (16/9) mengatakan bahwa dengan terdaftarnya nama saya sebagai Calon Anggota Legislatif di DPRD Provinsi sulSel di PAN, maka Insya Allah, siap berbuat yang terbaik untuk masyarakat, untuk kepentingan negara.

“Yang pasti bahwa sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi, maka segalanya kami siap melakukan sesuatu yang terbaik buat masyarakat demi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Sulsel” paparnya. (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita