Anda Pemuda Pangkep, Ayo Berjuang Bersama PKPI

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP; Partai Keadilan dan Persatuan Indonesa (PKPI) Kabupaten Pangkep, yang kini sementara membuka pendaftaran bagi pemuda Pangkep, yang ingin menjadi calon anggota DPRD Kabupaten Pangkep, PKPI buka  peluang, “Ayo Berjuang bersama di PKPI” demikian di ungkapkan Herman Djide, Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPK-PKPI) Kabupaten Pangkep. Sabtu (9/6) di Makassar.

Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) terus melakukan konsolidasi partai baik internal maupun eksternal khusus untuk menghadapi pemilu serentak 2019 mendatang.

Herman Djide, yang ditemui disekertariat DPK PKPI Kabupaten Pangkep,  Perumahan Griya Citramas, Jalan Penas VII Kelurahan Biraeng Kecamatan Minasat’ne mengajak kaum pemuda pemudi untuk bergabung bersama melakukan pengabdian bagi bangsa dan tanah air melalui jalur perjuangan di Partai Politik

“Herman Djide dan kawan-kawan mengajak kaum muda bangsa Indonesia khusus Kabupaten Pangkep, untuk segera bergabung dalam Partai kebangsaan PKPI” ujarnya. (Syamsir)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita