Andi Ilham Zainuddin Lantik 4 PAW Anggota DPRD Pangkep

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP-  Ketua  DPRD Kabupaten Pangkep H. Andi Ilham Zainuddin resmi melantik empat anggota DPRD Pangkep pergantian antar waktu (PAW) disekertariat DPRD Kabupaten Pangkep, Rabu (29/8).

Keempat anggota dewan yang  dilantik yakni dari partai Golkar 2 orang, Muhtar Saali menggantikan Yusran Lalogau  dari Partai Golkar , dan Alfian Muis menggantikan H. Haris Gani  dan kedua kader golkar tersebut di PAW karena mereka pindah Partai pada pencalekan Pemilu 2019 ke  Partai Nasdem Pangkep.

Sementara itu di Partai PKB Umar Sahabu digantikan oleh Kaharuddin, dimana umar sahabu juga pindah partai  Nasdem bersama Haris Gani dan Yusran Lalogau, dan di partai PDI Perjuangan H. Saleh  digantikan oleh ketua DPC nya Muh Asri,  sementara H. Saleh di PAW karena hijrah sebagai caleg di Partai Golkar.

Hal ini di ungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pangkep H. Andi Ilham Zainuddin, ST. ketua DPRD Pangkep dalam sambutannya dihadapan para Muspida dan pejabat lainnya yang hadir di gedung DPRD Rabu (29/8) (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita