Andi Irwan : Sejumlah Jalan Yang Rusak, Akan di Perbaiki Tahun Anggaran 2018.

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Ir Andi Irwan, Kepala Bidang Jalan PU Kabupaten Pangkep saat di temui di ruang kerjanya Kamis (11/1) mengatakan bahwa sejumlah jalan yang rusak  akan segera di kerja di tahun anggaran 2018,

“Insya Allah, kita akan mulai tender pekerjaan pada Pebruari 2018 dan memasuki Maret 2018, segera di kerja, proses tender pekerjaan tahun ini, agak cepat di bandingkan tahun sebelumnya” ujarnya.

Andi Irwan menyebutkan bahwa jalan poros Minasate’ne yang belum di beton itu akan di lanjutkan pada tahun 2018, termasuk jalan yang ada di Sabila Kelurahan Minasate’ne.

Sementara untuk wilayah kelurahan Bawasalo, Kecamatan Segeri, itu sudah di lakukan pekerjaan dan tetap akan di programkan untuk perbaikan jalan kelanjutannya.

Menyinggung soal jalan yang berlubang di perepatan Kecamatan Bungoro, seharusnya jalan itu PT Semen Tonasa yang segera benahi, karena jalan Tonasa II, adalah asset jalannya PT Semen Tonasa, namun sebahagian katanya sudah di lakukan perbaikan di lubang jalan tersebut, tapi masih perlu di benahi. (Herman Djide)

 

 

Index Berita