Andi Yatrief Pare : Meriahkan Hari Jadi Pangkep, Dengan Pameran Pembangunan

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Menjelang pelaksanaan Hari Jadi Kabupaten Pangkep yang ke-58, tepatnya tanggal, 8 Pebruari 2018, kinipun telah banyak di lakukan persiapan dalam rangka menyemarakan Hari Jadi tersebut, diantaranya pameran pembangunan yang di libatkan semua unsur Dinas, perusahaan, Bank yang ada di Kabupaten Pangkep. Demikian di ungkapkan Andi Yatrief Pare, Pelaksana Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pangkep di ruang kerjanya di Kantor Bupati Pangkep, Senin ( 22/1).

Menurut dia, ada sejumlah proyek yang akan di resmikan pada hari Jadi Pangkep ke-58. diantaranya Rumah Sakit di Desa Batara, Air terjum di depan rumah jabatan Bupati, juga beberapa proyek dari Dinas, misalnya proyek dari Dinas Perhubungan, Kesehatan, Pendidikan, Perikanan PU, pertanian dan lainnya.

Sementara waktu pelaksanaan Hari jadi ke-58 ini, rencana awal pada tanggal 8 Pebruari 2018, yang di tempatkan di Desa Batara Kecamatan Labakkang, namun mengingat cuaca yang setiap hari hujan, sehingga kita belum menentukan waktu yang tepat, namun  diharapkan akhir Februari atau awal Maret, sementara tempat pelaksanaan Hari Jadi ke-58, sudah di tentukan yakni di Desa Batara Kecamatan labakkang.

“Sekali-kali Hari Jadi di Peringati di Desa, jangan selalu di Kota, supaya masyarakat  desa dapat terhibur dan menyaksikan langsung hasil pembangunan di pameran nantinya,” ujarnya.(Herman Djide)

Index Berita