Bupati Pangkep, lebaran Distadion Andi Mappe Pangkajene

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP; H. Syamsuddin Hamid, Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), dalam sambutannya pada pelaksanaan hari raya idul fitri 1439 H. distadion Andi Mappe Pangkejene Jumat (15/6) mengatakan bahwa perayaan hari raya idul fitri adalah perintah Al-Quran untuk umat muslim setelah menyelesaikan puasa mereka pada hari terakhir bulan Ramadhan.

“Perayaan bulan syawal, idul fitri menandakan berakhrinya bulan Ramadhan, yang merupakan bulan puasa dan doa tahun 2018 M, Banyak umat islam menghadiri shalat idul fitri mendengarkan khutba dan memberi zakat al-fitr selama idul fitri” ujarnya.

Mantan Ketua DPRD Pangkep ini memaparkan, pada hari raya idul fitri ini, saatnya umat islam mengunjungi keluarga dan sahabat mereka untuk meminta pengampunan atas kesalahan yang mereka lakukan ditahun sebelumnya, “Minal Aidin Wal Fa Idzin” semuanya merayakan keberhasilan menyelesaikan bulan puasa.

Pada acara pelaksanaan hari raya idul fitri, dihadiri ribuan orang distadion Andi Mappe Pangkajene, hadir pula Ketua DPRD Pangkep, H.Andi Ilham Zainuddin, Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko, Dandin 1421 Pangkep, Kajari, dan sejumlah pejabat eselon 2 serta masyarakat Pangkep, pada semua berkumpul guna mengumandangkan kebesaran Asma Allah di hari raya idul fitri ini 1 syawal 1439 H.. ( herman djide) 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita