Bupati Pangkep Hadiri Proses Wisuda Akademi Kebidanan Aisyah Pangkep

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan H. Syamsuddin Hamid, menghadiri acara proses wisuda Akademi Kebidanan Aisyah Kabupaten Pangkep yang dilaksanakan diruang pola kantor daerah Pangkep Kamis (19/7).

Selain Bupati, juga dihadir Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangkep Hj. Rismayani Syamsuddin, serta Kapolres Pangkep, Dandim 1421 Pangkep, dan sejumlah pejabat eselon dua dan tiga Pemerintahan Kabupaten Pangkep. 

Dalam arahannya, mantan Kdetua DPRD daerah penghasil ikan bandeng ini mengatakan bahwa dengan wisuda yang dilakukan oleh Akademi Aisyah Kabupaten Pangkep ini, salah satu peningkatan pelayanan proses belajar mengajar yang berkwalitas, menghasilkan lulusan yang unggul dalam kebidanan.

Kemudian Akademi Kebidanan Aisyah,  mampu mencetak lulusan yang berintegritas tinggi, profesional, dan  berdaya saing

Hal ini, kami sangat mendukung kepada  kepada Yayasan Aisya, senantiasa membantu Pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan Bangsa.

Oleh karenanya, kami tridak segang-segang mengeluarkan anggaran untuk Mahasiswa kita, membiayai SPPnya dari semester 1 sampai 8, sebab hal itu sangat penting.

“Untuk apa banyak sumber daya alam, kalau Sumber daya manusianya kurang, sehingga Pemerintah  Kabupaten Pangkep memberikan fasilitas buat anak-anak kita, mahasiswa membantu mereka dalam membiayai kulianya di mana saja kulia, temasuk ada orang Pangkep kulia dipergurung tinggi di Jawa, Palu, semua itu tetap Pemerintah Pangkep memberikan biaya kulia, yang penting asili orang Pangkep, paparnya

Kemudian kami berharap kepada lulusan yang baru wisuda, agar dapat  Mengembangkan pengabdiannya ke masyarakat bidang kesehatan khususnya kebidanan  sehingga hasilnya dapat berperan ditengah-tengah masyarakat Pangkep, membantu rakyat kita didesa-desa. (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita