Caleg Anggota DPR RI Hj Rismayani Dapat Dukungan Besar Dari Masyarakat Pangkep Ke Kursi DPR RI

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Hj Rismayani Syamsuddin, Calon anggota DPR RI, dari Partai Golkar dapil Sulawesi-Selatan II ( Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai, Bulukumba)  Nomor urut 6, saat melakukan sosialisasi dihadapan masyarakat Pangkep beberapa hari lalu di Siang Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro, telah mendapat dukungan cukup besar.

“Kita harus perjuangkan Hj Rismayani Syamsuddin sebagai calon anggota DPR RI, sebab Ibu Hj Rismayani sosok perempuan yang dinilai mampu memperjuangkan aspirasi rakyat untuk kesejahnteraan masyarakat Sulsel” demikian diungkapkan  Sarni, salah seorang warga dari Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro, pendukung fanatik Hj Rismayani Syamsuddin.

Menurutnya bahwa kami salah satu anggota kader PKK yang telah merasakan atas kepedulian Hj Rismayani selama memimpin PKK di Pangkep ini,

“Beliau itu sangat peduli terhadap lingkungan, terhadap warga yang kurang mampu, dan perhatian terhadap masyarakat yang cukup besar” ujarnya.

Untuk itu dengan masuknya sebagai calon anggota DPR RI, maka kami siap berjuang, sebab memang dia sangat layak duduk duduk diparlemen pusat, demi memperjuangkan nasib kita semua di kursi DPR RI.  (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita