Caleg DPRD Pangkep Muh Ramli Bulatkan Tekad Ingin Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Muh. Ramli Caleg anggota DPRD Kabupaten Pangkep dari partai Golkar dapil II (Bungoro, Labakkang dan Tondong Tallasa)  dengan nomor urut 8, kinipun bertekad  ingin berbuat dan berjuang untuk kesejahteraan rakyat, apabila diberikan amanah dari rakyat menjadi anggota DPRD Pangkep

Muh, Ramli yang ditemui di warkop Simpang Lima kota Pangkep Kamis (7/3) mengatakan bahwa perlunya kita berbuat untuk kesejahteraan rakyat, “Banyak hal yang bisa diperbuat dalam peningkatan kesejahteraan rakyat, termasuk membangun berbagai kerajinan industri yang bisa membuka lapangan kerja didesa” ujarnya.

Dari keinginan untuk berbuat yang terbaik terhadap masyarakat, maka dengan inipun masuk menjadi Calon anggota DPRD Pangkep dari partai golkar dapil II (Bungoro, Labakkang, dan Tondong Tallasa) dengan nomor urut 8.

“Saya masuk jadi calon anggota DPRD Pangkep dengan tujuan untuk berjuang terhadap peningkatan kesejahteraan rakyat” ujarnya.

Salah satu diantaranya yang akan diperbuat, yakni mengelolah lahan-lahan tidur, membangun industri kecil didesa-desa, sesuai potensi dan bakat bagi para anak muda, juga bagi perempuan yang ada desa tersebut.

“Insya Allah doakan saja, bila aku diberikan amanah dari rakyat untuk duduk dikursi DPRD Pangkep, maka kami akan perjuangkan hal tersebut” paparnya. (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita