Camat Ma’rang Sambut Program Presiden RI “Bantuan Sejuta Rumah, Untuk Warga Miskin”

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Pemerintahan Jokowi, Presiden RI, kinipun semakin serius menggenjot penyediaan rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah di tanah air, program yang di kenal sejuta rumah inipun di sambut oleh Kepala Wilayah Kecamatan Ma’rang, Ir Bahtiar,

Mantan Kapala Bidang Kebersihan di Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kabupaten Pangkep, yang di temui diruang kerjanya Senin (15/1) di Ma'rang mengatakan bahwa Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid, akan menggelontorkan bantuan untuk pembangunan rumah baru bagi warga miskin, yang masuk kategori miskin, atau sesuai persyaratan kategori miskin.

“Khusus untuk Kecamatan Ma’rang, kami akan mendapatkan lebih seribu rumah, akan di berikan kepada masyarakat miskin,” ujarnya.

Bahtiar yang terlihat rajin menjumpai masyarakatnya selama menjabat jadi camat yang baru satu minggu bertugas ini mengatakan bahwa, adanya catatan warga miskin yang di sampaikan ke kami, itupun juga di cek, benar miskin atau tidak, “Yang pasti jangan bersandiwara miskin, karena mau mendapatkan rumah bantuan, nanti jadi miskin betul”  kelakar Bahtiar ,  (Herman Djide)

Index Berita