Camat Minasatene, Satria Hasan Sammana: Musdes di Minta Masyarakat Lebih Proaktif Usulkan Program Pembangunan 2020

herman, 17 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- H. Satria Hasan Sammana Camat Minastene Kabupaten Pangkep yang ditemui diruang Kepala Desa Kabba, seusai memberikan pengarahan kepada peserta Musyawarah Desa (Musdes) desa Kabba Kecamatan Minastene Rabu (17/7) mengatakan  para kepala Dusun dan masyarakat lainnya yang ikut Musdes diharapkan proaktif dalam mengusulkaan program pembangunan untuk tahun anggaran 2020.

Satria Hasan Sammana menjelaskan bahwa usulan masyarakat harus menjadi perhatian utama, sebab dari merekalah yang menentukan keberhasilan pembangunan di desa ini.

“Berikan peluang mereka, untuk berbicara dalam musyawarah desa ini dan dari sekian usulan tersebut akan dirumuskan oleh tim perumus dari masing-masing perwakilan dusun, tentang hal-hal yang skala prioritas untuk dibangun sebab tetap berdasar pada kemampuan anggaran yang ada” ujarnya.

Diakui H Satria Hasan Sammana, yang nampak super sibuk dalam mengiktui diberbagai kegiatan membuat kepala wilayah Kecamatan ini telak hadir pada acara Musdes tersebut.

Selain itu, H.Satria Hasan Sammana menitipkan pesan kepada segenap masyarakat desa Kabba, agar senantiasa membantu kepala desa dalam membangun desa ini, “Kalau ada sesuatu yang signifikan, kiranya dapat dimusyawarakan atau dikomunikasikan dengan baik” ujarnya (herman djide)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu