Dandim 0712/Tegal Melihat Langsung Perkenaan Tembakannya Saat Latihan Menembak Senjata Ringan

INDONESIASATU.CO.ID:

TEGAL – Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto, S.Sos selain melaksanakan pemantauan langsung latihan menembak TW.II TA.2018 Kodim 0712/Tegal, juga bersama anggota lainnya ikut melaksanakan penembakan menggunakan senjata ringan laras panjang di lapangan tembak Yonif 407/PK. Senin (21/5)

Pada kesempatan tersebut Dandim juga mengecek langsung perkenaan tembakannya yang diikuti oleh penilai dan anggota lainnya pada urutan atau gelombang menembaknya. Pada latihan menembak kali ini sebagai Perwira Kordinator Kapten Inf Ady Sulistio.

Latihan menembak tersebut diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0712/Tegal antara lain, Para Danramil dan PA staf jajaran Kodim 0712/Tegal serta Para Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0712/Tegal yang dibagi menjadi dua gelombang dan dilaksanakan selama dua hari.

Kegiatan menembak senjata ringan ini juga dilaksanakan dengan tujuan agar setiap personil Kodim 0712/Tegal dapat membina dan meningkatkan kemampuan menembaknya guna menunjang tantangan tugas kedepan. “Dengan latihan ini diharapkan dapat meningkatkan keterampilan seluruh anggota dalam hal menembak senjata ringan,” ucap Kapten Inf Ady saat memberikan penekanan kepada peserta latihan. (pendim tegal)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita