Delapan OPD Pamerkan Hasil Inovasi, Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid, Terus Berkarya, Raih Prestasi

herman, 11 Sep 2019,
Share w.App T.Me

PANGKEP- Balitbangda Pangkep menggelar pameran lomba inovasi.Sebanyak 8 OPD yang mengikuti kegiatan ini. Diharapkan, agar inovasi yang dihasilkan dapat meningkatkan pelayanan publik.

Bupati Pangkep, H.Syamsuddin Hamid SE, saat membuka lomba dan pameran inovasi di kantor bupati, Rabu (11/9) menjelaskan agar kegiatan ini menjadi acuan untuk terus berprestasi. Ia mengharapkan agar apa yang dihasilkan dapat dimanfaatkan untuk pelayanan masyarakat.

Begitu juga kepala Balitbangda, Risnawati Sakkirang, melapprkan jika Pangkep menjadi salah satu kabupaten dengan julukan daerah inovasi. Pangkep juga masuk dalam urutan ke 4 dari 205 kabupaten kota yang meggelar inovasi tingkat nasional.

DR.Andi Taufiq MSi, Kepala Puslatbang LAN RI, menjelaskan Pangkep selama ini dikenal sebagai kabupaten inovatif. Bahkan sudah menjadi tingkat dunia. Terdapat inovasi dari Pangkep yang sudah diakui dunia, yakni Kelas Perahu.

Beberapa inivasi yang dipamerkan diantaranya, mie yang terbuat dari kulit jeruk pamelo, tanaman hidroponik hingga penanganan banjir (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu