Demo Kembali Bergejolak, Kapolres Pangkep Turun Langsung lakukan Pengamanan

herman, 13 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- AKBP Tulus Sinaga, Kapolres Pangkep turun langsung lakukan pengamanan saat demo kembali bergejolak di kantor DPRD Pangkep Selasa (13/8).

Kapolres Pangkep yang berada ditengah-tengah pendemo mengatakan bahwa kini kembali masyarakat khususnya pemilik lahan jalur kereta api yang tidak menerima dari harga yang sudah ditetapkan melakukan unjuk rasa digedung DPRD Pangkep.

AKBP Tulus Sinaga yang didampingi Kabag Ops, Kabag Sabhara dan Kapolsek mengatakan bahwa sekitar 175 petugas polisi mengamankan unjuk rasa di taman Musafir sebagai titik kumpul pertama dan berjalan menuju ke kantor DPRD Kabupaten Pangkep mengawal secara langsung masyarakat yang bergabung dalam demontras.

“Demonstran berunjuk rasa menolak harga ganti rugi lahan rel Kereta Api (KA) Trans Sulawesi yang berada di Kabupaten Pankajene dan Kepulauan (Pangkep)” ujarnya.

Nampak dalam melakukan orasinya para pengunjuk rasa secara bergantian dan membetangkan spanduk yang bertulisan “Masyarakat kabupaten Pangkep menolak harga ganti rugi lahan pembangunan rel kereta api” serta membagikan selebaran pernyataan sikap kepada pengguna jalan Poros Sultan Hasanuddin Kelurahan Padoang doangang Kecamatan Pangkajene kabupaten Pangkep

Setelah melaksanakan orasi di jalan poros Pangkep para demonstran jalan menuju kantor DPRD yang di kawal langsung oleh personil polres pangkep untuk berdiskusi bersama pemerintah daerah kabupaten pangkep, BPN dan aprisial Kereta api. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu