Dipertanyakan, Hasil “Pertemuan Depnaker Provinsi Sul-Sel dengan PT Semen Tonasa”

WARTASULSEL.COM: PANGKEP - Berdasarkan informasi yang di petik oleh wartawan bahwa  “Depnaker Provinsi Sulawesi-Selatan telah melakukan pertemuan dengan PT Semen Tonasa” beberapa hari lalu di lantai enam kantor Pusat PT Semen Tonasa di Desa Biringere Kecamatan Bungoro, namun hasil dari pertemuan itu di pertanyakan oleh Masyarakat Pangkep, pasalnya, tidak ada tembusan dari ke Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pangkep.

Muh. Jufri Baso, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pangkep, saat di temui di ruang kerjanya Jumat (8/12)mengatakan bahwa, kalau memang ada pertemuan seharusnya melibatkan kami, minimal ada tembusan, agar kita juga mengetahui hasilnya,tapi hingga sekarang juga tidak ada tembusan ke Dinas Tenaga Kerja Pangkep.

 “Harusnya itu ada tembusan, supaya kita juga di Pangkep, minimal melibatkan wartawan meliput soal pertemuan tersebut, supaya turut mengetahui hasil pertemuannya, dan kami siap mendampingi dari Provinsi untuk melakukan pertemuan dengan PT Semen Tonasa, sekarang ini kan, masyarakat Pangkep lagi sorot PT Semen Tonasa soal sistem penerimaan tenaga kerja, jadi pada akhirnya juga  mereka bertanya, sehingga di harapkan hal itu dapat memberikan informasi apa hasilnya.” ujarnya. (Herman Djide)