DPK PKPI Kabupaten Pangkep Buka Pendaftaran Calon Legislatif, Pemilihan Tahun 2019.

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; H. Abdullah, S.Sos, Ketua Panitia penjaringan Calon Legislatif/DPRD Kabupaten Pangkep, dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Pangkep, kini menerima pendaftaran bagi yang mau ikut serta dalam pencalonan diri menjadi anggota Legislatif di Kabupaten Pangkep.  

H. Abdullah, yang juga sebagai Wakil Ketua  Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK)  PKPI Kabupaten Pangkep mengatakan bahwa DPK PKPI Kabupaten Pangkep, secara terbuka, menerima calon anggota legislatif untuk pemilihan tahun 2019.

Menurutnya bahwa Kabupaten Pangkep yang terdiri dari 5 sona pemilihan, yakni sona 1, Kecamatan Pangkajene, Minasate’ne, Balocci. Sona 2 Kecamatan Bungoro, Labakkang, Tondong Tallasa. Sona 3 Kecamatan Ma’rang, Segeri, Mandalle, Sona 4 Kecamatan Liukang Tupabiring, LiukangTupabiring Utara, dan Sona 5 Kecamatan Liukang Tangaya dan Kecamatan Liukang Kalukuan Massalima (Kalmas).

Untuk itu bagi yang ingin menjadi petarung dalam Pemilihan Legislatif Kabupaten Pangkep, melalui PKPI buka peluang untuk anda, untuk itu diharapkan dapat menghubungi nomor 085298069383/ 082344526798. (Herman Djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita