Drs H. Laondi Mendorong Siswanya Untuk Berkarya

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP-  Drs H. Laondi, Kepala SMKA 4 Kabupaten Pangkep yang terletak diwilayah bagian pinggiran gunung Kelurahan Balleangin Kecamatan Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan beberapa hari lalu saat dihubungi diruang kerjanya mengatakan bahwa perlunya siswa terus diberikan motivasi untuk berkarya.

Menurutnya bahwa sudah banyak diantara siswa SMKA di Indonesia ini telah menunjukan hasil karyanya, termasuk mobil Digdaya karya SMK Negeri 1 Singosari, Malang Jawa Timur, Pesawat Jabiru J430 SMK Negeri 29 Jakarta, Moko (Mobil Toko) Karya Siswa SMKN 5 Makassar, Sulawesi Selatan.

Semua itu menjadikan para pendidik  lebih termotivasi untuk berbuat, untuk mendorong siswanya melakukan sesuatu, dengan cara berkarya sesuai dengan bakat atau keahlian yang miliki siswa.

“Insya Allah, jika kita mau belajar, yakin saja juga bisa, yang penting kita terus mau belajar, sebab sarana dan prasarana di sekolah tersedia, dan semua itu  memberikan peluang besar siswa untuk berkarya, kalau masih ada yang belum tersedia disekolah namun dibutuhkan, Insya Allah, kita akan upayakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.” ujarnya. (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita