Drs H.Sulo: Semangat Membangun Sekolah Model 2018 di SD 8 Talappasa

herman, 04 Aug 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Drs H.Sulo, Kepala SDN 8 Talappasa Kecamatan Bungoro, yang ditemui seusai melakukan sosialisasi Sistem Penjamin Mutu (SPM) Sekolah Model di SDN 8 Talappasa mengatakan bahwa semangat untuk membangun sekolah model dan imbasnya terhadap 4 sekolah dasar lainnya harus ditumbuhkan.

Menurut H.Sulo yang didamping Pasilitators Daerah (Pasda)  Syafaruddin, Spd,  bahwa pelaksanaan SPM ini sangat penting, termasuk imbasnya kepada SD yang ada disekitar SDN nomor 8 Talappasa, diantaranya SD nomor 21 Bonto Rannu, SDN 31 Bonto Panno, SDN 6 Sengkae, dan SDN nomor 9 Bujung Tangaya.

SDN nomor 8 yang ditunjuk sebagai sekolah model dibagian pesisir timur kota Kecamatan Bungoro ini, harus lebih mapan dibandingkan dengan sekolah yang ada disekitarnya, karena sekolah model inilah yang menjadi percontohan, itu teorinya dan harus diterapkan.

Untuk itu, kami sebagai penanggung jawab di SDN nomor 8 Talappasa ini, menjadikan sebuah tantangan buat kami didalam memajukan SDN nomor 8 Talappasa, sebab kategori sekolah model, ujarnya (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu