Festival Anak Sholeh, Kepsek MTsN Pangkep Syarifuddin, Siswa Kami Sukses Raih Juara

herman, 09 Sep 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP-  Drs Syarifuddin.MM, Kepsek MTsn Kabupaten Pangkep saat ditemui diruang kerjanya di Marang Senin (9/9) mengatakan bahwa festival anak sholeh yang digelar diaula kantor daerah Kabupaten Pangkep selama tiga hari, siswa kami telah sukses menyabet juara.

Menurut Syarifuddin bahwa ada beberapa yang dipertandingkan termasuk lomba musabaqah Tilawatil Qur’an, lomba adzan, lomba Tilawatil Qur’an dan lainnya. “Alhamdudillah siswa kami berhasil juara satu lomba Tilawatil Qur’an dan lomba adzan hanya juara dua” ujarnya.

Menurutnya bahwa pertandingan festival anak sholeh yang dilakukan ini, salah satu cara, agar para siswa dapat termotivasi dalam membentuk karakter seseorang yang terkandung nilai-nilai pendidikan agama.

Berkaitan hal itu Syarifuddin juga mengungkapkan penyelenggaraan festival anak sholeh,  tujuannya menciptakan generasi Bangsa islam yang tangguh.

“Ratusan siswa tingkat SMP Se-Kabupaten Pangkep yang mengikuti lomba tersebut, dan kita tidak berharap siswa pemenangnya, namun pelaksanaan lomba ini semoga menjadi penyemangat dan motivasi bagi adik-adik untuk mempelajari agama dengan baik agar menjadi penerus bangsa yang rahmatan lil alamin” ujarnya (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu