Gadis PNS Dinas Tenaga Kerja Kab.Pangkep Tewas Gantung Diri

herman, 02 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Seorang gadis berusia 40 tahun warga Kp. Bonto Nompo Kel. Borimasunggu Kec. Labakkang Kab. Pangkep ditemukan tewas gantung diri di kamarnya, Senin (02/12/2019) sekitar 09.30 WITA.

Gadis yang bekerja sebagai PNS Di Dinas Tenaga Kerja Kab.Pangkep ini didapati keluarganya sudah tidak bernyawa di kamarnya dengan seutas tali kulit melilit dilehernya.

Sekira pukul 09.30 wita Kakak korban mendatangi rumah orangtuanya yang lagi sakit saat melintas didepan kamar korban sudah tergantung didalam kamar menggunakan tali tas kulit warna hitam dan sebuah kursi yang tergelatak dibawahnya.

Melihat keadaan korban yang sudah kaku, kakak perempuan korban meminta tolong kepada tetangganya Lk. Daruso untuk menurunkan dan segera dibawah ke puskesmas Pundatabaji dilaksanakan Visum et repertum oleh dr. Nurima Imran dan tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban.

Menurut saudara korban selama tiga bulan terakhir korban sering bercerita kepada saudara – saudaranya bahwa ia merasa ketakutan dan ingin bunuh diri.

Setelah Kapolsek Labakkang mendengar imfo dari Babinkamtibmas  Kel.Borimasunggu Bripka Hardiman langsung mendatangi TKP Bersama dengan Kanit Res Aiptu Sukrianto Kasihumas Aiptu Muhmmad Tahir dan Kanit Intel Aipda Amrullah.SH .bersama sama Tim Dari Polres Pangkep  tiba di TKP (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu