Hj Rosani : Ujian Pelaksnaan SDN 20. Mandalle, "Hingga Hari Ketiga Berjalan Lancar"

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM.PANGKEP; Hj Rosani, S.Pd, Kepala SDN. 20 Kecamatan Mandalle, saat ditemui diruang kerjanya bersama Ahmad Fatta, Penilik Pendidikan Non Formal dan In Formal Kecamatan Segeri dan Mandalle, di SDN 20 Mandalle Sabtu (5/5) mengatakan bahwa hingga hari terakhir pelaksanaan ujian di SDN No. 20 Mandalle berjalan lancar.

Hj Rosani, Spd.  yang dikenal aktif dalam melakukan berbagai kreasi dalam meningkatkan mutu pendididkan di SDN 20 Kecamatan Mandalle, berharap agar siswanya bisa lulus semua dalam ujian tahun ini.

Hal itu dari pelaksanaan pengajaran selama ini yang dilakukan oleh para guru pada aktif semua, kemudian juga tidak terlepas dengan les para siswa yang dilaksanakan sebelum menghadapi Ujian Nasional ini, sehingga kami tidak lagi ragu, ada siswa kami tidak lulus, Insya Allah. Ujarnya.

Hj. Rosani yang didamping Achmad Fatta, saat memantau Ujian Akhir Nasional (UAN) dibeberapa SD, termasuk SD No. 20, Kecamatan Mandalle  mengatakan bahwa pelaksanaan UAN pada berjalan lancar, dan aman memasuki akhir terkhir pelaksanaan Ujian tersebut. (Herman Djide)  

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita