HM Fahrim : Data Jalur Kereta Api di Kecamatan Mandalle, Sudah Siap Dibebaskan.

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Jalur Kereta api yang di lalui di wilayah Kecamatan Mandalle, sudah siap dibebaskan, tinggal realisasi terka harga dari tim independen, yang di tunjuk oleh pihak perusahaan, demikian di ungkapkan H. Muhammad Fahrim, Camat Kecamatan Mandalle di ruang kerjanya Senin (15/1).

Menurut dia, bahwa kesiapan warga kami, yang di data khusus jalur kereta api, kini sudah menunggu realisasi pembayaran, dari pihak perusahaan, sistem pembayaran itu, tetap langsung kerekening sipemilik tanah atau lokasi jalur kereta api yang akan di lewatinya.

Dia menjelaskan bahwa hingga sekarang ini, belum ada realisasi pembayaran dan kita masih menunggu informasi dari pihak perusahaan, sebab sekarang ini yang tangani soal itu adalah pihak Pertanahan, kalau soal pendataan jalur, itu pasti bahwa camat, terlibat untuk melancarkan hal tersebut,.

Mengenai soal harga permeter, HM Fahrim menjelaskan bahwa ada pihak independen yang menerka kelayakan harga tanah tersebut, namun di akuinya bahwa bukan harga umum, apalagi kalau ada obyek yang bernilai di atas tanah tersebut, maka harganya juga pasti naik, karena lain harga tanah, lain juga harga obyek di atas tanah tersebut (Herman Djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita