Suwandi Nawawi: Bupati Pangkep Terima Mahasiswa KKN STKIP Sebanyak 74 Orang

indonesiasatu, 13 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Ir Swandi Nawawi, MP Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep saat dihubungi Selasa (13/8) diruang kerjanya mengatakan bahwa Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid, yang diwakili oleh Stap Ahli Bidang Kesejahteraan Masyarakat  dan SDM dr Baharuddin mengatakan bahwa mahasiswa KKN STKIP Matappa sejumlah 74 orang tersebut diterima langsung diruang pola kantor daerah Pangkep.

Menurutnya bahwa acara penerimaan mahasiswa KKN STKIP Mattappa diruang pola kantor bupati Pangkep itu diawali dengan laporan dari ketua STKIP Mattappa.

“ Jumlah mahasiswa KKN sebanyak 74 orang yang akan ditempatkan di 3 kecamatan yaitu kecamatan Minasatene, kecamatan labakkang dan kecamatan Mandalle” ujarnya.

Selanjutnya Suwandi Nawawi menjelaskan bahwa mahasiswa kkn diterima oleh bupati Pangkep yg diwakili oleh staf ahli bidang kesejahteraan masyasyarakat dan SDM dr. Baharuddin. Dan yang hadir pada acara tersebut kepala  Bappeda, Kabag Humas dan para dosen STKIP Matappa Pangkep. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu