Inilah Jalan Poros Camba Toa, Minta Segera Dibenahi, “Sebelum Longsor Ke Sungai”

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASEL-SEL.COM PANGKEP; Jalan poros Kampung Camba Toa Kelurahan Pabundukang Kecamatan Pangkajene, kini rusak berat dan tak layak pakai, bahkan terancam longsor ke sungai,

Dari hasil pantauan Warta Indonesia Satu Minggu, (15/4) terlihat jalan ini, sudah tidak seimbang permukaannya karena bagian pinggiran sungai sudah turun hingga 60 cm, membuat para pengemudi serba hati-hati melewati jalan tersebut.

Menurut warga setempat yang ditanya oleh warta Minggu (15/4) mengatakan bahwa, harusnya jalan ini segera dibenahi, sebab apabila tidak maka akan longsor ke sungai dalam waktu dekat, apalagi tidak ada pondasi yang bisa menahan ke sungai.

“Coba kita lihat pak, sudah tidak seimbang permukaan jalannya dan bagian pinggiran sungai  turun hingga 60 cm, dan  jalan ini juga tiap hari dilewati dengan mobil angkutan berat, yang mencapai muatan sekitar 40 ton, apalagi dengan musim hujan seperti ini, maka kami yakin akan longsor bila tidak ada penanganan lebih cepat” ujarnya.

Untuk itu, dia berharap agar ada penanganan yang lebih cepat dari Dinas terkait, supaya tidak terlalu para, karena apabila sudah longsor kesungai maka secara pasti, jalan ini tidak bisa lagi dilewati warga. Paparnya. (Herman Djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita