Inilah Kapolres Pangkep, Usai Shalat dhuhur, “Beli Bakso Bakar” Ditaman Musafir Pangkajene.

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Inilah Kapolres Pangkep, dengan jiwa kesederhanaannya, seusai Shalat dhuhur, dan meninjau pembangunan Masjid Besar Polres Pangkep, langsung "Membeli Bakso Bakar"

Kapolres Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) AKBP. Bambang Wijanarko, seusai melakukan Shalat Dhuhur dan meninjau pembangunan Masjid Polres Pangkep, yang kini sementara direhab pembangunannnya, tidak segang-segang “Mendekati dan Membeli Bakso Bakar” yang sedang menjual ditaman Musafir Pangkajene. Selasa (10/4).

“itu yang enak, berapa satu tusuk bakso bakarnya, mas” ujar Bambang Wijanarko terhadap penjual bakso bakar tersebut.

Nampaknya penjual bakso, tidak mengetahui bahwa yang  membeli bakso bakarnya adalah Kapolres Pangkep, “Harganya pak, hanya Rp 5.000/pertusuk, berapa tusuk mau dibeli pak” ujar penjual bakso.

Kapolres Pangkep yang terlihat dengan jiwa kesederhanaannya sambil melempar senyum langsung  mencabut uang dari dompetnya dan  memberikan kepada pedagang bakso. “Ini mas uangnya” ungkapnya.

Selain itu, AKBP Bambang Wijanarko, yang baru saja meninjau terhadap pembangunan Masjid Polres Pangkep yang sementara dilakukan rehab total, mengatakan bahwa kita berharap agar Masjid ini bisa dipakai Shalat tarwi dibulan Suci Ramadhan, minimal selesai 80%, ujarnya.

“Doakan saja, agar pembangunan masjid Polres Pangkep ini, berjalan lancar dan bisa diselesaikan hingga memasuki Bulan Suci Ramadhan, sehingga masyarakat dapat lebih nyaman menikmati Shalat Tarwi dibulan Suci ramadhan di Masjid ini, Insya Allah, Amin” ujarnya.(Herman Djide)

  • Whatsapp

Index Berita