Inilah Kondisi Jalur Menuju Kota Camba Kabupaten Maros, “Mengarungi Belahan Gunung Yang Mengerihkan”

INDONESIASATU.CO.ID:

MAROS; Jalan poros Provinsi  menuju Kecamatan Camba, salah satu  wilayah Kabupaten Maros yang di apik oleh gunung, dengan perjalanan yang cukup berliku dan terjal, belum lagi terkesan sempit, di sepanjang jalan Belahan Gunung.

“Kalau anda tidak berhati-hati, dalam mengarungi sepanjang jalan di jalan belahan  gunung tersebut, maut menghadangmu,  sangat mengerihkan, apalagi di jalan ini telah di padati kendaraan”

Wartawan yang mencoba menelusuri Jalan yang mengarungi belahan gunung tersebut, Minggu (10/12) terlah terlihat kepadatan kendaraan yang melewati jalur tersebut, sebab di jalan poros provinsi ini juga salah satunya jalan yang menuju kabupaten Bone, juga Kolaka, kendari, dan  Kabupaten Sinjai,

Sekalipun jalan poros Provinsi tersebut sementara di perbaiki, namun pekerjaan ini akan menyita waktu yang cukup lama, karena telah di buatkan jembatan gantung, di awal permulaan tanjakan di belahan gunung menuju Camba.

“Andaikan saja,  ada proyek lainnya sesegera mungkin di lakukan perbaikan terhadap sepanjang jalan yang terkesan sempit, utamanya yang berada di tengah belahan gunung, karena kondisi jalannya yang sempit, samping kiri kanan terdapat jurang yang mengerihkan. Sehingga perlu di lakukan pembenahan jalan sesegera mungkin” demikian di ungkapkan salah seorang sopir yang lagi menyaksikan kemacetan di sepanjang jalan terjal tersebut. (Herman Djide)

Index Berita