Inilah Suasana Kesedihan, Pengembalian BKO Brimob Nusantara

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASSAR- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono memimpin langsung pelaksanaan Apel konsolidasi personil BKO Brimob Nusantara yang diiringi suasana haru,  bertempat di Lapangan Apel SPN Batua, Jln. Urip Sumohardjo Makassar pada pukul 08.00 Wita, Jum’at (20/07/2018) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut, orang nomor satu di Polda Sulsel itu di damping langsung oleh Wakapolda Polda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin beserta Pejabat Utama Polda Sulsel.

Apel Konsolidasi ini sekaligus rangkaian dari kegiatan pengembalian personil BKO Polda Sulsel yang usai melaksanakan tugas di wilayah hukum Polda Sulsel.

Dalam amanatnya, Irjen Umar menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh anggota Brimob yang sudah BKO di Polda Sulsel, dalam rangka pengamanan Pemilukada Serentak 2018 kemarin.

“Alhamdulillah tahapan Pemilukada sampai saat ini diwilayah prov Sulsel berjalan dengan aman dan lancar berkat kerja sama dan sinergitas aparat kemanan TNI-Polri” Tegasnya

Masih di tempat yang sama, sosok nomor satu di Polda Sulsel itu mengungkapkan “Sampaikan salam hormat kami dari Polda Sulsel kepada pejabat dan atasan ditempat dimana rekan rekan berasal serta keluarga dirumah. Selamat berkumpul kembali di kesatuan asal dan keluarga masing – masing, Selamat jalan dan terimakasih rekan rekan brimob.” Pungkasnya. (herman djide)

Index Berita