Jalan Poros Menuju Perbatasan Desa Lanne dengan Desa Bonto Birao, Rusak Berat

WARTASULSEL.COM:  PANGKEP - Jalan poros menuju perbatasan antara desa Lanne dengan desa Bonto Birao Kecamatan Tondong Tallasa, rusak berat, dan  harus ada penanganan yang lebih cepat, pasalnya jalan ini sudah rusak para, bahkan mobil menuju ke Desa Bonto Birao, sudah sangat sulit menyeberangi melalui jalan ini, apalagi kondisi tanjakan dan tikungan.

Mata warta yang memantau langsung Minggu (24/12) jalan tersebut,  memang harus ada perbaikan secepatnya, sebab kondisinya sudah sangat para, bahkan  kendaraan roda empat, yang sedang melewati jalan ini, terlihat sangat sulit, beberapa kali melakukan star untuk melewati, baru bisa sukses,

Menurut Rahman, salah seorang warga setempat yang di temui dipinggiran jalan rusak tersebut berharap, agar jalan ini dapat di kerjakan lebih cepat, sebab kondisinya sudah tidak layak pakai, bahkan dia menilai sudah kondisi darurat.

“Bila di biarkan dan tidak tertangani lebih cepat, maka jalan ini bakal terputus, sehingga warga yang memakai kendaraan tidak bakalan bisa lewat lagi”  ujarnya. (Herman Djide)