Jalan Poros Provinsi Kota Pangkep Berlubang, Rawan Kecelakaan, “Timbulkan Kemacetan”

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.PANGKEP; Tepatnya dijalan poros provinsi yang berada dikota Pangkep, terlihat  sekian titik berlubang yang cukup dalam, sehingga menimbulkan rawan kecelakaan dan kemacetan.

Dari pantauan Wartawan INDONESIASATU.ID yang berada dilokasi tersebut Jumat (16/2) terlihat kemacetan sepanjang 500 meter, sebab pengemudi harus lebih berhati-hati karena lubangnya di beberapa titik sepanjang jalan kota Pangkep, cukup dalam, namun hingga kini belum ada pihak yang terkait memberikan perhatian hal tersebut.

Salah seorang pengemudi yang melewati jalan ini, mengeluhkan kondisi jalan poros ini, “Seharusnya hal seperti itu lebih cepat di tangani, oleh pihak terkait, apalagi jalan poros, namun hingga sekarang masih terbiarkan” keluhnya.

Bila kita ingin berhitung, soal kerugian yang dialami dari banyaknya kendaraan yang melewati jalan poros provinisi ini pasti lebih besar kerugiannya oleh setiap pengendara, karena

harus menunggu giliran dengan menelang sekian banyak waktu, hal itu tentunya memboros bensin, belum lagi kecelakaan yang  terjadi. Paparnya.

Untuk itu diharapkan oleh pihak Pemerintah, termasuk Pemerintah Provinsi yang harus lebih peduli kondisi ini secepatnya, karena sudah kondisi darurat. Paparnya. (Herman Djide)

Index Berita