Jelang Pilgub Sul-Sel, Suzanna Kaharuddin Kunjungi DPK PKPI di Daerah.

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Suzanna Kaharuddin, Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Sulawesi-Selatan telah mengunjungi beberapa daerah di Sulawesi-Selatan dalam rangka memberikan semangat, dorongan para anggotanya di daerah, menyambut Pemilihan Gubernur Sulawesi-Selatan.

Dalam kunjungan di Kabupaten Pangkep Selasa (29/1) berharap agar para pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) PKPI  dan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Se- Kabupaten Pangkep, senantiasa bersatu, membangun kebersamaan, memupuk silaturahim kepada masyarakat, untuk mendukung pasangan Calon Gubernur Nurdin Halid – Aziz Kahar Musakkar (NH-AZIZ).

“Pasangan NH-Aziz, salah satu calon gubernur Sulawesi-Selatan yang sangat peduli terhadap masyarakat termasuk warga  tani kita di kampung, untuk membuka lapangan kerja di desa, nelayan, industri kecil,  UKM, dengan program membangun Kampung, juga termasuk kepedulian terhadap pendidikan gratis, infrastruktur merata, membangun pertanian, Kesehatan berkwalitas berbasis KTP” ujarnya.

Untuk itu, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi-Selatan dua priode ini menghimbau kadernya, untuk bersatu berjuang dalam mendukung NH-Aziz sebagai calon Gubernus Sulawesi-Selatan tahun 2018 ini.

Sementara itu Andi Baso Paserangi, Ketua DPC PKPI Kecamatan Labakkang, yang turut serta menemui Suzanna Kaharuddin, mengatakan bahwa, kader PKPI di Kabupaten Pangkep, akan senantiasa berjuang untuk pasangan NH-Aziz,

“Insya Allah, tidak ada kader PKPI di Kabupaten Pangkep “mbalelo” atau lari dari dukungan PKPI yang sudah mendapat rekomendasi dari Ketua umum Hendropriyono, kader PKPI adalah militan dan kami semua kader PKPI senantiasa berjuang untuk sukses dari dukungan pasangan NH-Aziz” ujarnya. (Herman Djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita