Kadis Lingkungan Hidup Ir Agus Salim Jadi Buah Bibir Balon Wakil Bupati Pangkep Priode 2021-2026

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Ir H. Agus Salim. MM Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pangkep kinipun menjadi buah bibir bakal calon (Balon) Wakil Bupati Kabupaten Pangkep pada priode tahun 2021-2026.

Beberapa diantaranya masyarakat yang ditemui di Pangkep diantaranya Muh Arsyad Warga Kelurahan Buraeng Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep Sabtu (8/6) mengatakan yang patut diperhitungkan dari birokrat sebagai kosong 2 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangkep ke depan adalah Ir H Agus Salim. MM.

Menurut Muhammad Arsyad bahwa H Agus Salim sudah memiliki basis massa, kemudian sangat peduli terhadap kondisi masyarakat, juga kemampuannya tidak diragukan lagi.

Untuk itu kami mengusulkan terhadap yang akan maju sebagai kosong satu baik itu Muhammad Yusran Lalogau, atau yang lainnya, kiranya bisa diperhitungkan H Agus Salim sebagai pendamping atau kosong dua.

Sementara beberapa diantaranya yang kini muncul dipermukaan yang kini disebut-sebut namanya diantaranya H Syahban Sammana, Wakil Bupati Pangkep sekarang, H Siswanto Djalil, MM Kadis Dispora Kabupaten Pangkep, (herman djide)   

  • Whatsapp

Index Berita