Kapolda Sulsel Menerima Langsung, Kunjungan Pengurus Baru PMII

INDONESIASATU.CO.ID:

MAKASAR;  Irjen Pol. Drs. Umar Septono, SH, MH. Kapolda Sulawesi-Selatan menerima langsung kunjungan dari Pengurus Baru Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) diruang Mapolda Sulawesi Selatan, Jumat (25/5).

Kapolda Sul-Sel  yang didampingi Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondani. Mengatakan bahwa kunjungan PMII ke Polda Sul-Sel. Tak lain hanya silaturahim, sekaligus memberikan informasi soal kepengurusan yang baru PMII, sekaligus rencana kegiatan Deklarasi Anti Narkoba.

Jenderal berbintang dua, Umar Septono sangat mendukung atas rencana kegiatan PMII. “Suatu kegiatan yang sangat bagus untuk dilaksanakan oleh PMII, yakni Deklarasi Anti Narkoba,” ujarnya.

Selain itu Kapolda juga menjelaskan kondisi Sulawesi-Selatan, “Alhamdudillah, Sulawesi-Selatan saat ini dalam kondusif, semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungannya, kita manusia hanya bisa berbuat dan berusaha seoptimal mungkin namun segalahnya tetap Allah SWT. yang menentukan” ujarnya

“Perintah Allah SWT, mari kita implementasikan, tidak  sekedar menyampaikan saja, Mari bersama-sama menjaga silaturahim antar umat manusia dan selalu utamakan shalat berjamaah diawal waktu, dishaff pertama,”  Pungkasnya (Herman Djde

Index Berita