Kapolres AKBP Tulus Sinaga Siagakan Anggotanya Pengamanan Distadion Andi Mappe

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- AKBP Tulus Sinaga, Kapolres Pangkep turunkan personil anggota Polres Pangkep dalam pengamanan pertandingan sepak bola di stadian Andi mappe Pangkajene Rabu (10/10)

Untuk mengantisipasi hal-hal Yang Tidak di Inginkan di pertandingan sepak bola yang berlangsung diStadion Andi Mappe Panfkajene yang sudah memasuki enam belas besar, kami turunkan anggota personil Polres Pangkep dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, ujarnya

“Memberikan rasa aman kepada pemain, penonton, dan panitia pertandingan sepak bola, kami menyiagakan anggota untuk pengamanan” ujarnya.

Pertandingan sepak bola Liga Pangkep yang sudah memasuki perenam final membuat supporter semakin banyak dan pertandingan semakin seru.

Kegiatan pengamanan harus lebih ekstra atau lebih diperketat dan diharapkan sebagian personel berada di tengah-tengah antara kedua suporter tim tujuannya agar suporter tidak berbaur dan tidak terjadi hal-hal yang di inginkan.

Kapolres juga menambahkan personel lalu lintas yang pengamanan dijalan harus mobile utamanya pada saat mereka pulang harus ada yang memantau jangan sampai mereka bertemu sehingga terjadi kericuhan karna resikonya sangat besar, Ucap Kapolres.(herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita