Kapolres Pangkep, Siap Amankan Pilgub Sul-Sel Diwilayah Tiga Dimensi.

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP; Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko, saat diajak konsultasi oleh warta beberapa hari lalu ditaman Musafir Pangkajene, seusai melakukan shalat dhuhur di Masjid Al Rahman Polres Pangkep, yang sekaligus juga meninjau pembangunan Masjid Ar Rahman,  mengatakan bahwa Pemilihan Gubernur akan berlangsung sisa beberapa bulan lagi, dan pihak anggota Mapolres Pangkep, siap mengamankan pesta demokrasi tersebuit di wilayah Tiga Dimensi.

Sekalipun diakuinya bahwa Wilayah Kabupaten Pangkep yang dijuluki Tiga Dimensi tersebut, yakni wilayah Kepulauan, penggunungan dan Daratan rendah, dengan letak yang cukup berjauhan, khususnya beberapa pulau dari empat kecamatan diwilayah kepulauan.

“Kami sudah siapkan personil dari anggota Polres Pangkep, untuk memantau kondisi pengamanan diwilayah kepulauan Pangkep, termasuk yang berada diperbatasan Bali, Kalimantan timur dan Kabupaten Selayar” ujarnya.

Pelaksanaan Pilgub di Kabupaten Pangkep ini, akan berjalan aman dan terkendali dan hal itu, kamis sudah melihat kondisi masyarakat Pangkep yang cukup mendominasi ajang silaturahim yang tinggi, “Saling Sipakau, Sipakainge, Sipakalebbi” paparnya. (Herman Djide)

Index Berita