Kepala Bidang Jalan H. Kallang Akan Benahi Jalan Menuju Penggunungan Kampung Monti

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- H. Kallang Kepala Bidang Jalan Dinas PU  Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) yang ditemui diruang kerja kantor Camat Balocci Rabu (12/9) didampingi anggotanya mengatakan bahwa jalan terjal diwilayah penggunungan Kampung Monti Kelurahan Balocci Baru akan segera dibenahi.

Menurutnya bahwa jalan ini sudah perna dikerja oleh Tentara Masuk Desa (TMD) dua tahun silam, namun masih belum bisa dilalui kendaraan karena  jalannya cukup terjal, sehingga perlu kembali dibenahi.

“Kampung Monti, salah satu kampung yang masyarakatnya hingga kini masih jalan kaki menuju kota Balocci dengan menempuh jarak sekitar 2 km. Kemudian alur jalannya cukup terjal, dengan melalui lereng-lereng gunung, dan masih kondisi semak belukar” Ujarnya.

Untuk itu,  kembali akan dialokasikan anggaran untuk pekerjaan jalanan menuju kampung tersebut, sehingga kami akan mengunjungi kampung Monti, untuk melihat secara langsung kondisinya yang sudah perna dikerja TMD dua tahun silam, Insya Allah, Sabtu (15/9) kami akan berangkat, Silahkan Wartawan ikut, ujarnya (herman djide)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita