Kepsek SMP 1 Bungoro Dahlan Siswa SMP 1 Bungoro Siap Hadapi UNBK

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Dahlan, S.Pd, Kepala SMP Negeri 1 Bungoro saat ditemui diruang kerjanya Senin (4/3) di Bungoro mengatakan bahwa siswa kami sebanyak 288 orang siap menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Dahlan mengatakan bahwa kami juga sementara melakukan persiapan dengan mengajar anak-anak khususnya yang akan menghadapi UNBK, termasuk melakukan pelatihan disore hari, agar para anak-anak kita nantinya tidak kelabakang saat menghadapo UNBK.

“Hampir tiap sore dilaksanakan pelatihan disekolah ini, dan diikuti para siswa kelas tiga, yang akan menghadapi UNBK” ujarnya.

Menurut Dahlan yang dikenal kreatif dalam melakukan tugasnya sebagai top manager di SMP 1 Bungoro mengatakan baru-baru ini kami telah diberikan bantuan berupa komputer dari Dinas Pendidikan sebanyak 14 buah, kemudian kami sudah memiliki sendiri komputer sebanyak 70 unit, dan sisanya akan kami upayakan secepat mungkin sehingga tercukupi sebelum UNBK berlangsung.

Dahlan mengakui bahwa banyak juga siswa sudah memiliki laptop atau komputer sehingga itu juga solusi untuk dimencukupkan sebanyak 288 komputer atau lapoto yang akan dipakai UNBK sisekolah ini.

“Insya Allah, soal komputer tidak jadi masalah, yang pasti kami sudah siap melakukan UNBK, dan semua kelengkapan UNBK termasuk penambahan signal atau jaringan internet disekolah ini, juga sudah dilakukan” ujarnya. (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita