Kepsek SMPN 1 Pangkajene Ahmad Anshari Membangun Masjid Darul Ilmi SMPN 1 Pangkajene

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Ahmad Anshari, S.Pd. M.Pd, Kepala SMP Negeri 1 Pangkajene Kabupaten Pangkep saat ditemui dilokasi pembangunan Masjid Darul Ilmi SMP 1 Pangkajene Rabu (9/1) mengatakan bahwa kami membangun Masjid dihalaman depan sekolah ini dengan ukuran 10x15 meter dan hal itu sudah peletakan batu pertama oleh Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid yang diwakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep Muhammad Idris Sira pada Desember 2018 lalu.

Ahmad Anshari yang memantau pelaksanaan pembangunan masjid Daril Ilmi yang semengtara pelaksanaan pekerjaan pembangunan Masjid tersebut mengatakan bahwa sudah ada sebahagian bahan tersedia termasuk batu gunung, pasir dan semen dengan sumber berupa sumbangan dari teman-teman.

“Kami masih sangat membutuhkan tambahan dari sekian bahan atas pembangunan Masjid Darul Ilmi SMP 1 Pangkajene ini” ujarnya.

Ahmad Anshari menjelaskan bahwa Musallah SMP negeri 1 Pangkajene yang sudah ada sebelumnya yang sangat sempit kini dipindahkan karena letak musallah itu berada dihalaman tengah, samping lapangan upacara SMP 1 Pangkajene dan kami pindahkan ke depan, agar masyarakat diseputaran SMP ini juga bisa dia pakai untuk shalat.

“Doakan saja pak, Insya Allah, banyak teman-teman kita yang sudah sukses, alumni dari SMP Negeri 1 Pangkajene, mudah-mudahan saja bisa membaca berita ini dan mau berpartisipasi dalam membangtu soal pembangunan Masjid Darul Ilmi SMP 1 Pangkajene Kabupaten Pangkep yang sementara berlangsung pekerjaan pembangunannya” ujarnya. (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita