Ketua DPRD HA Ilham Zainuddin Harapkan Terhadap Dinas Pendidikan, Harus Ada Target Yang Ingin Dicapai

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Ketua DPRD Kabupaten Pangkep HA Ilham Zainuddin saat memberikan pengarahan dihadapan ratusan pengawas Pendidikan dilantai tiga kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep Selasa (11/6) mengharapkan kepada Kepala Dinas Pendidikan dan jajarannya agar dapat memikirkan ke depan “Prestasi Apa yang harus dicapai sekian tahun kedepan, harus ada target”ujarnya.

Dijelaskan Ketua DPRD Kabupaten Pangkep ini bahwa  harus ada target yang ingin dicapai sekian tahun ke depan, seperti apa yang bisa dipetik, presatsi apa yang bisa diraih dalam dunia pendidikan.

Mantan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pangkep ini mengatakan bahwa kalau ada target, maka ada motivasi kerja, dan ada sesuatu yang dikejar untuk mencapai target tersebut, seperti apa pengembangan pendidikan di Pangkep ini kedepan.

“Kita bisa melihat sebuah motor yang larinya cepat, tapi tidak ada yang dikejar, tidak ada yang bisa dihasilkan dari kecepatan lari motor itu tadi, makanya kita harus punya target yang bisa dipetik pada sekian tahun ke depan” ujarnya

Makanya kami berharap kepada Kepala Dinas Pendidikan Pangkep dan jajarannya, supaya bisa memikirkan sesuatu yang mau dicapai dalam dunia pendidikan dalam kurung waktu yang ditentukan, misalnya tiga tahun kedepan, ada yang bisa kita raih, seperti apa peningkatan mutu pendidikan di Pangkep. (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita