Ketua DPRD Pangkep, Mengajak “Bersama Kita, Membangun Pangkep”

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Ketua DPRD Kabupaten Pangkep Andi Ilham Zainuddin, ST. saat ditemui Warta diwarkop Kita Jalan Kemakmuran Pangkajene, Selasa (18/4) mengajak kepada segenap masyarakat Pangkep, untuk senantiasa membangun kebersamaan demi daerah yang kita cintai bersama “Bersama Kita Bangun Pangkep yang lebih baik ke depan” ujarnya.

Mantan Ketua KNPI Kabupaten Pangkep ini saat ditanya soal Piala Adipura, dia berharap agar tahun 2018 Piala Adipura kembali lagi ditangan kita, yang sempat menghilang “Kami berharap agar Piala Adipura dapat diraih  tahun ini, Insya Allah” paparnya.

Sekalipun Ketua DPRD Pangkep mengatakan bahwa sebenarnya itu bukan tujuan, tapi kita juga butuh penghargaan kalau memang kita berprestasi, dan saya optimis bahwa tahun 2018, Pangkep meraih Piala Adipura, hal itu berdasar pada kondisi  daerah kita yang termasuk sebagai kota bersih, termasuk penataan yang cukup bagus.

Selain itu, Ketua DPRD Pangkep, juga menyinggung soal potensi Sumber Daya Alam (SDA) Pangkep, yang cukup besar, Apabila kita mencermati soal potensi Pangkep, diantaranya Sumber Daya perikanan, sebagai sumber mata pencaharian yang dapat menopang kebutuhan masyarakat yang lebih besar.

“Saya kira anggaran Desa, dapat dimampaatkan untuk menggali potensi Desa, dan itu harus melibatkan masyarakat Desa, untuk membangun desa dengan bersama-sama menggali potensi yang ada demi kesejateraan masyarakat desa tersebut” paparnya. (Herman Djide)

Index Berita