Ketua KPU dan Ketua Panwas Bertekad Sukseskan Pemilu 2019

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Burhan, Ketua Komisioner KPU Kabupaten Pangkep dan  Syamsir, Ketua Panwas Pangkep saat ditemui dalam acara Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) beberapa hari lalu dilokasi Bambu Runcing Kota Pangkep, mengatakan, siap mensukseskan Pemilu  tahun 2019.

Burhan mengungkapkan bahwa perlunya masyarakat sesegera mungkin melaporkan diri atau mendaftarakan diri dikantor Kelurahan/Desa sekertariat PPS atau dikantor Kecamatan Sekertariat PPK terdekat atau dikantor KPU kabupaten Pangkep, apabila dirinya belum terdaftar sebagai pemilih.

“Pastikan nama anda sudah terdaftar sebagai pemilih di Pemilu 2019, pendaftaran ini dimulai dari tanggal 1 sampai 28 Oktober 2019” ujarnya.

Sementara ketua Panwas Kabupaten Pangkep Syamsir berharap agar dalam pemilu 2019, “Jangan ada yang mengotori pemilihan ini dengan permainan many politik, hal itu harus dihindari, biarkan masyarakat memilih sesuai dengan pilihannya” ujarnya.

Kemudian diminta agar aturan pemilu 2019, dilaksanakan, jangan ada yang melanggar dan kami tahu aturan pemilu 2019 tentunya sudah diketahui oleh para pengurus Partai, Paparnya (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita