Ketua PSSI Pangkep Andi Ilham Zainuddin Hadiri Pembukaan Turnamen Dusun Cup II di Desa Kabba

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- HA Ilham Zainuddin, Ketua Persatuan Sepak BolaSeluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pangkep menghadiri pembukaan Turnamen Dusun Cup II Desa Kabba kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep Senin (8/7)

Andi Zainuddin yang juga sebagai  ketua DPRD Kabupaten Pangkep mengatakan bahwa akan terus mendukung para pemuda dalam menggalakkan olaharga sepak bola di Kabupaten Pangkep ini,

“Kita harus galakkan sepak bola dari dusun hingga tingkat Kabupaten dan kami berharap agar pemuda dusun cup dapat melaksanakan kegiatan ini setiap tahunnya” ujarnya.

Ketua PSSI Kabupaten Pangkep ini  mengatakan, dengan sepakbola warga dapat meningkatkan persaudaraan sesama mereka dan menjadi ajang silaturahim,  disamping itu pula diharapkan agar para pemuda menggunakan waktunya untuk kegiatan positif.

Kemudian Ketua DPRD Kabupaten Pangkep ini, yang bakal maju sebagai Balon Bupati Pangkep untuk priode 2021-2026 ini mengharapkan kepada para peserta turnamen sepak bola, kiranya dapat menjunjung tinggi sportifitas dan fair play. Serta menjaga situasi aman dan kondusif.

Untuk partai pembuka turnamen ini mempertemukan kesebelasan Soreang dan Galungboko, pemuda Desa Kabba Gelar Turnamen Dusun Cup II (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita