Lurah Mappasaile : Musrembang Wadah Penyaluran Aspirasi Rakyat Tiap Tahun.

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Wahid Perdana Putra, alias Putra, Kepala Kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene, menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat Kelurahan Mappasaile, di ruang pola kantor Lurah Mappasaile Pangkajene. Rabu (31/1)

Putra yang di hubungi di sela-sela acara Musrembang di kantornya mengatakan bahwa pelaksanaan Musrembang ini sangat penting, yang merupakan agenda pembangunan nasional, dan Musrembang inilah sebagai wadah, rembug para ketua RW, RT, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta para majelis taklim,  dalam mengusulkan beberapa program yang akan di lakukan pada tahap pembangunan di anggaran tahun 2019.

Putra juga mengatakan bahwa usulan masyarakat di acara Musrembang, merupakan penjaringan aspirasi rakyat, lewat rembug, dengan melihat kondisi skala prioritas, berdasarkan jumlah anggaran yang tersedia di tahun anggaran 2019.

Untuk itu, masyarakat yang hadir dalam acara Musrembang tersebut, beberapa kalangan yang hadir termasuk wakil Ketua DPRD Pangkep, Ir Rizaldi Parumpa, Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep, Muslimin S.Pd, M.Pd Kepala Wilayah Kecamatan Pangkajene, Ketua LPM Kabupaten Pangkep, Muh. Yusran Lalogau Syamsu, (Herman Djide)