Meriah Lomba Sambut HUT RI di Kantor Bupati, Kabag Humas Pemkab Pangkep, Ratusan ASN lakukan Lomba

herman, 13 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Ir Swandi Nawawi.MP. Kabag Humas Pemerintah Kabupaten Pangkep saat dihubungi diruang kerjanya dikantor daerah Pangkep Selasa (13/8) mengatakan bahwa ratusan ASN tumpah ruah di halaman belakang kantor Bupati Pangkep. Belasan lomba memeriahkan HUT RI ke 74 tahun dilaksanakan dengan melibatkan semua kantor, dinas dan instansi lainnya.

Menurutnya bahwa panitia HUT RI tingkat Kabupaten Pangkep seksi lomba memulai perlombaanya, Selasa (13/8). Lomba tarik tambang, terimpa, asing-ngasing, lomba makan dan lomba makan kerupuk. Semuanya dilakukan para ASN.

“Kemeriahaan itu karena selain pesertanya yang banyak, juga  suporter atau rekan kerjanya yang  menonton juga menambah semangat para pemain. Sehingga tampak meriah, apalagi jika salah satu peserta  ada yang terjatuh. Suasana kemeriahan tampak juga pada perlombaan makan krupuk” ujarnya.  

Ir.Swandi Nawawi MP, mengatakan pertandingan yany dilaksanakan dalam memeriahkan HUT RI ke 74 dilakukan dengan berbagai macam lomba.Di lingkup pemkab dipusatkan di kantor bupati, dengan jenis lomba permainan tradisional dan olahraga.  Sedangkan untuk perlonbaan gerak jalan indah akan dilaksanakan pada pekan ini juga. (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu