Muh. Nurdin: Demi Pertajam yang Lebih Baik, “Merivitalisasi Sekian Jurusan di SMK I Pangkep”

INDONESIASATU.CO.ID:

WARTASULSEL.COM. PANGKEP; Muhammad Nurdin. Yang baru  sekitar dua bulan menjabat sebagai kepala di SMK 1 Pangkep ini, menggantikan H. Muhammad Akbar Parollei, saat di hubungi lewat selulernya Selasa (2/1) mengatakan bahwa H. Muhammad Parollei, telah sukses mengantar SMK ini menjadi sekolah yang besar dan  punya nama besar di tingkat nasional dengan berbagai prestasi yang di raihnya, termasuk prestasi siswa dan guru di SMK 1 Pangkep ini.

Lanjut Muh.Nurdin bahwa SMK I Pangkep ini telah banyak melahirkan generasi sukses di bidangnya, termasuk jurusan perkantoran, dan jurusan lainnya, dan sekarang kami akan lebih pertajam lagi agar lebih baik ke depan, termasuk yang di lakukan diantaranya merevitalisasi jurusan yang sudah ada, diantaranya jurusan perkantoran mengingat sudah banyak alumninya sehingga perlu di lakukan revitalisasi jurusan.

Menurut dia bahwa penambahan jurusan baru sangat penting, termasuk jurusan tehnologi pengolahan hasil pertanian, mengembangkan pembelajaran berbasis IT. Mengembangkan pelajaran bahasa asing, seperti bahasa jepang dan bahasa Inggris, juga kegiatan di lakukannya Englist Day.

Mantan kepala SMK 1 Pangkajene ini mengatakan bahwa anak didik kita perlu dibekali sebanyak mungkin misalnya saja SMK 1 Pangkep ini juga akan  menjadikan pusat oleh dari hasil olahan pertanian, mengingat Sumber Daya Alam kita mayoritas dari pertanian.

Selain itu juga di tambahkan bahwa sudah beberapa kegiatan yang di lakukan SMK 1 Pangkep ini, sekalipun itu kami baru menjabat Kepala Sekolah, namun langsung beraktifitas diantaranya SMK 1 Pangkep ini telah ikut lomba sekolah sehat dan lainnya. (Herman Djide)

 

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita