Muh. Nurdin Berkunjung Ke Meja Redaksi Warta Sulsel, Indonesia Satu

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP-  Muhammad Nurdin, salah seorang pengurus LSM, juga tokoh masyarakat Parang luara Desa Bantimurung Kecamatan Tondong Tallasa, Rabu (11/7) berkunjung ke meja redaksi Warta Sulsel, Indonesia Satu, kaitannya menjelaskan tentang potensi Sumber Daya Alam (SDA) diantaranya   emas, Batu Bara, serta potensi pengembangan ternak sapi di Kecamatan Tondong Tallasa.

Menurut Pengurus LSM Gerakan Rakyat Anti Korupsi (Grasi) ini mengatakan bahwa perlunya mengelolah SDA yang ada, dengan tujuan untuk mengurangi pengangguran yang ada diwilayah Tondong Tallasa.

Ketika ditanya soal pengucuran Anggaran Dana Desa, (ADD) yang diharapkan untuk mengelolah secara optimal untuk pembangunan diberbagai bidang, mengurangi pengangguran didesa, Nurdin mengatakan bahwa hal itu cukup besar pengaruhnya dalam pembangunan desa, termasuk pengurangan pengangguran./

Namun masih ada beberapa desa, dalam mengelolah Anggaran Dana Desa terkesan tertutup, buktinya tidak adanya papan program anggaran untuk tahun 2018, sehingga banyak masyarakat mempertanyakan hal tersebut.

Untuk itu harapkan kepada para Kepala Desa kembali memasang papan program seperti pada tahun 2017 yang lalu, ujarnya (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita