Muh.Ramli Caleg Golkar Siap Berbuat Yang Terbaik Untuk Rakyat

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Muhammad Ramli, salah satu Calon Anggota DPRD Kabupaten Pangkep dari Partai golkar saat ditemui ditengah-tengah masyarakat Desa Bowong Cindea yang lagi mengikuti sebuah acara  dilapangan sepak bola Desa Bowong Cindea Kecamatan Bungoro Jumat (7/9) mengatakan bahwa kami dari Calon Anggota DPRD Kabupaten Pangkep dari Partai Golkar siap berbuat yang terbaik buat masyarakat Pangkep.

“Kami belum jadi anggota DPRD, memang sudah menjadi kebiasaan berbuat yang terbaik buat masyarakat, jadi bukan berarti nanti duduk dikursi empuknya  DPRD baru mau berbuat yang terbaik untuk rakyat” ujarnya.

Muhammad Ramli yang berpenampilan sederhana ditengah-tengah masyarakat desa Bowong Cindea mengatakan, Sebagai manusia, selayaknya kita saling membantu, saling mengisi, dan senantiasa selalu berbuat yang terbaik buat warga, buat rakyat kita.

Menurutnya bahwa tujuan kami mau jadi anggota DPRD Kabupaten Pangkep atau sebagai  calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Golkar untuk tahun pemilihan legislatif 2019, dengan nomor urut 8 disona dua, yakni Kecamatan Bungoro, labakkang dan Kecamatan Tondong Tallasa, mengatakan bahwa, tidak lain untuk membantu masyarakat yang terbaik, dengan berbuat dalam mengakses semua aspirasi mereka, demi meningkatkan kesejateraan mereka yang lebih sejahtera kedepan. (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita