Muslimin: Masih Banyak Masyarakat Kita yang Belum Mengetahui “SPP Mahasiswa Asal Pangkep Dibayarkan oleh Pemerintah”

INDONESIASATU.CO.ID:

 PANGKEP - Untuk tahun realisasi pembayaran SPP Mahasiswa asal Pangkep, yang di bayarkan oleh Pemerintah, ternyata masih banyak masyarakat kita yang belum mengetahui soal ini, demikian di ungkapkan Muslimin, Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep di ruang kerjanya Jum’at (8/12).

Dengan kondisi demikian, maka Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep telah menyurat kesekian masjid-masjid, untuk di umumkan kepada masyarakat agar anaknya yang sedang menjalani kulia, itu telah di bayarkan SPP dari Pemerintah dan yang belum terdaftar segera ke kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep, mengisih formulir, dan menyerahkan syarat-syarat yang di tentukan, diantaranya kartu identitas Mahasiswa, KTP, Kartu Keluarga.

Muslimin yang di kenal aktif dalam menjalankan tugasnya di Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep ini mengatakan bahwa banyak diantara anak-anak kita, yang sudah menerima pembayaran SPP Mahasiwa dari Pemerintah dan tidak melaporkan kepada orang tuanya, bahkan masih meminta pembayaran SPP, padahal uang SPPnya yang dibayarkan dari Pemerintah tersebut sudah di kantongi.

Selain itu, Muslimin juga menjelaskan bahwa pembayaran SPP Mahasiswa asal Pangkep untuk tahap pertama sebesar Rp 2.juta/mahasiswa/semester sudah di terima, dan untuk pembayaran tahap ke dua, di Bulan ini, yakni Desember 2017, juga sebesar Rp 2 juta permahasiswa/semester, jadi jumlah di terima pertahun sebesar Rp 4 juta.

Dengan data yang masuk tahun 2017 di Dinas Pendidikan tercatat mahasiswa asal Pangkep  3.489 orang  dan kita siapkan anggaran pertahun kurang lebih  Rp. 11 Milyar. Ujarnya.

Muslimin berharap, kepada segenap anak-anak mahasiswa kita, kiranya benar-benar belajar, “Tunjukan kepada bangsa ini bahwa anda bisa berbuat yang terbaik Untuk negara, sumbangkan sesuatu untuk negara, ayo kita berbuat, lahirkan prestasi, apalagi anda di biayai oleh Pemerintah sehingga di tuntut juga untuk berprestasi” harapnya. (Herman Djide)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita