Pelantikan Presiden dan Wapres Berjalan Aman, Kemenag Pangkep Apresiasi TNI-Polri

herman, 22 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP-- Pelantikan Presiden dan Wapres berjalan aman dan damain, dukungan apresiasi mengalir untuk TNI-Polri atas keberhasilannya mengamankan jalannya pelantikan Presiden dan Wapres pada Minggu, 20 Oktober kemarin.

Kepala Kantor Kemenag Pangkep bersama staf Kemenag Pangkep mendeklarasikan apresiasi terhadap kinerja TNI-Polri yang telah bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan jelang pelantikan hingga pelantikan berlangsung di Gedung MPR RI.

"Kami sangat berbangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap TNI-Polri yang telah mengawal dan mengamankan jalannya pelantikan Presiden dan Wapres terpilih, sehingga dapat berjalan lancar dan aman," beber, Kepala Kemenag Pangkep, DR. H. Jamaruddin, S.Ag, M. Ag

Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah, menuju Indonesia sejahtera."Mari kita dukung program pemerintah, menuju Indonesia lebih baik dan sejahtera," tambahnya (herman djide)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu