Pimpinan Redaksi Indonesia Satu Pangkep Lakukan Silaturahim ke Kades Pitue Ma’rang Andi Amin

indonesiasatu, 09 Sep 2019,
Share w.App T.Me

PANGKEP- Herman djide, Pimpinan Redaksi Indonesia Satu Kabupaten Pangkep kini melakukan silaturahim terhadap Kepala Desa Pitue Ma’rang Kabupaten Pangkep Minggu malam (8/9).

“Kehadiran kami didesa Pitue Ma’rang dimalam hari, dalam rangka membahas soal potensi tambak, yang kurang lebih 4,000 hektar di Desa Pitue” ujar Herman Djide

Herman Djide yang sudah tembus peringkat dunia ( hermanjournalist.id ) dengan urutan 593,049 dari hasil penilaian Cek Alexa,(7/9) dengan rata-rata 1,701 visitor perhari, dalam tiga bulan tarakhir, mengatakan bahwa perlunya potensi unggulan desa yang jadi prioritas dalam membangun desa, seperti pengelolaan hasil tambak yang ada di Desa Pitue Ma’rang, termasuk bandeng presto tanpa tulang.

Desa Pitue sebagai desa yang dijuluki desa penghasil ikan bandeng dan udang, bahkan juga garam telah diproduksi di desa ini.

Kepala Desa Pitue Andi Amin mengatakan bahwa desa kami telah banyak dikunjungan study banding dari Kabupaten Lain, bahkan dari Jakarta turun langsung ke desa kami, melihat pengembangan berbagai potensi Desa yang telah di olah oleh masyarakat kami, termasuk pengelolaan ikan bandeng tanpa tulang.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Pangkep ini banyak hal yang dijelaskan, termasuk soal lampu jalan dimalam hari, “Dulunya desa kami gelap dimalam hari dan sekarang sudah bisa disaksikan terang benderang dari lorong masuk lorong semua pada terang dimalam hari” ujar Andi Amin.

Andi Amin mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid, sebab berkat dari beliau yang memberikan pembinaan sehingga desa kami bisa dikatakan sebagai desa berkembang menuju desa maju. (anca)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu